Jumat, 13 Februari 2009

Valentine's day

Aw,,Ow,,hari ini tanggal 13 Februari,hari Jumat,,
dekat-dekat hari valentine,di tv isinya tentang ramenya penjualan coklat-coklat berbentuk lucu dan penuh nuansa unsur merah atau pink.
Hari valentine,tepatnya hari-hari sebelum penyambutan datangnya hari tersebut, rasanya menyenangkan. Hmm,rasa senang ini bukan karena hari kasih sayang itu, tapi terlebih karena dijualnya coklat-coklat dengan berbagai bentuk dengan rasanya wow,wanginya yang adu-duh, dan paling penting rasanya yang manis-manis pahit. Waktu masih di Malang, deh,enak nya bisa beli coklat-coklat buatan tangan. Sekarang mah di Surabaya, makan coklat yang beli di Giant saja lah. Maklum, tanpa transport dan pengetahuan (baca: kurang gaul,,hahaa), tiada tempat yang bisa dikunjungi untuk mencari barang so sweet itu. Kalau ada yang mau ngasih, akan diterima dengan sukarela kok,hehe.
Tanggal 13 hari Jumat, tadi ada artikel di Kompas.com tentang phobia angka 13 dan hari Jumat. Mitos-mitos yang menyenangkan kalau ada kisah-kisahnya.Ditambah lagi kalau malam harinya nonton film horor , suasana yang mendukung, nonton sendirian, deh, sensasi horor. Sesekali pasti menyenangkan. Asal jangan muncul yang beneran saja,heheheh. Heh, tiba-tiba jadi ingat rumah.

Tidak ada komentar: