Ada kesalahan di dalam gadget ini

Rabu, 19 November 2008

that's the key

Senaaanngggggg
rasanya senaaangggg

clear...
semuanya clear,,,
jelas,,,

sudah terlihat jelas antara
teman yang benar-benar tulus
dan
teman yang tulus jadi-jadian

gag seperti yang ku kira sebelumnya,,
ku pikir diri ini akan merasa jengkel, kuciwa, sampai extrim nya bakal marah
kalau sudah tampak jelas semua pertanyaan gag guna kuh itu,,
ternyata tidak
rasanya senaanggg..

tanpa dendam

tanpa esmosi jiwa

tanpa ngomel

pake menjauhi yang jadi-jadian,,
hehe


rasanya sudah lepas dari "keterikatan",,
menolak jejadian-jejadian ituh sudah diputuskan,,,

ini hidup yang menentukan diri sendiri,,
mau nolak,,sippp,,mau nerima,,siip juga

ke laut sajah para jejadian ituh,,
bukan urusan kuh,,

hmm,,,
mengetahui sesuatu itu menyenangkan
tidak-tahu memang menyebalkan,,,
mangkanya ada orang yang kecanduan ilmu pengetahuan,,

Selasa, 18 November 2008

Kentut : Kata yang lucu

hmmm,,
okeh,,
beberapa hari ini kerjaan aku ngomel mulu,,
pertanda mengalami penuaan n punya bakat jadi Mak'',,,
eh,,engga' ding,,
aku masi' muda dan cantik,,
hihihihi

tentang apa yang tidak disukai,,
aku pernah baca 1 kalimat di cover buku, (buku psikologi umum,,tebel gilaaaa buat dijadikan bacaan sampingan,jadi gag jadi lagian dah tentu banyak yang gag dimengerti,,hihiihi),,kalau apa yang tidak disukai pada orang lain sebenarnya merupakan hal yang tidak disukai pada diri sendiri alias sifat buruk sendiri,,
masa iya sih? beberapa mungkin kena tapi gag semua dunk,,
lagian,,
gag semua yang tidak disukai sama diri sendiri itu buruk kan,,
jadi melakukan yang tidak disukai itu kadang perlu
salah satu nya adalah mendengarkan gossip,,
nah,,ini termasuk kebutuhan buat tambah-tambah informasi tentang bagaimana polah orang satu dengan lainnya supaya nantinya bisa menyesuaikan diri dengan mereka.

jadi,,katanya juga,,gossip sebagai kontrol sosial,,,
berarti kalau dihitung,,untung nya ada 2 ya,,,,,,kontrol sosial dan hiburan bagi yang mendengarkan,,
meskipun kadang gossip itu menyimpang jauuuuuuhhhhh banget sama yang sebenarnya sampe kadang gag masuk akal dan jadinya jejadian tapi inilah seni nya,,mungkin ide kuis Komunikata,,kuis yang dulu perna populer itu diambil kali yak,,,
jadi memilah gossip itu perlu,,,,,nah disinilah seninya,,seni memilah mana yang fakta dan mana yang fiktif dari gossip bagi pendengar,,,
kadang menyebalkan sih mendengar gossip yang lele-bay,,tapi maw gimana lagi,,kadang suatu informasi menyebar dengan cara lewat gossip,,,,ya gag?

bagi yang digossipin,,gag enak rasanya,,
apalagi yang nyerempet gossip "kentut" ,,sangat merusak nama beken
tapi gag apalah,,,itung-itung latih mental biar jadi sekuat baja,,
atau emang takdir jadi seleb maka nyah digossipin
ituh tandanya beken bow,,,

Supaya isinya ada tentang kata lucu seperti dijudulnya,,
ehm,,
belakangan kata umpatan yang keren yang ditemukan oleh -----
(namanya disensor,,demi menjaga nama baik,,:p)
adalah KENTUT
selain jarang digolongkan sebagai kata "jorok",,tapi juga tergolong kata yang lucuuuuu,,,
jadi gag masalah dunkk,,
sebenarnya bukan umpatan,,hanya penuangan kekesalan sesaat lewat kata ituh,,daripada ngumpat,,kan gag baek,,
hew,,hew,,

Minggu, 16 November 2008

somethings I hate

hmmm
hal yang tidak disukai yak,,
ini urutan nya,,,

1. Orang munafik
Apa yang penggambarannya,,,,orang ini jadi baek banget kalo ada maunya atau saat-saat tertentu saja. Senyum nya selalu dipaksakan kalau sudah pernah dibantu sama orang lain. I found people like that in this environment.


2. Orang yang pura-pura polos tapi sebenarnya gag polos melainkan malas mikir
Bisa mampus tiap hari ketemu orang kayak gini. Tau nya mereka gag polos darimana? gampang,,ngegosipin orang bisa dengan lancar,,apa ini tidak ada hubungan nya sama polos atau tidak nya seseorang? Bawaannya bossy. atau kalo gag mau dibantu,,hmmm,,siap-siap deh dicap egois sama orang lain yang gag tau "kunci" sebenarnya.

3. Orang yang suka melanggar janji. Intinya pada gag mau merepotkan diri sendiri dan mengabaikan kepentingan orang lain.
Orang kurang ajar bgini ni mau enaknya sendiri. Just a kind of a selfish person. Lu yang perlu kok aku yang menderita siy,,,dasar orang aneh,,

4. Kecanduan sesuatu
harrrggggghhh...
yang satu ini cukup mengganggu.
kalo gag dapet,,bawaan nya esmosi mulu,,,,

5. Ketemu pemaksa
Mulai dari ketemu manusia pemaksa sampai pada situasi pemaksa. Belum lagi kalo gag ada yang bisa diajak kerjasama karena merasa perannya yang sangat gag mutu itu dihitung olehnya sebagai telah melakukan "sesuatu" untuk mengatasi situasi itu. #*&&%#%@$^%#@^@%#^

6.Dikasih hati,,minta jantung,,,sampe abis ni organ dalam
satu kata yang bisa menggambarkan ini,,,,,,,STUPID

yang lainnya akan menyusul kalo lagi mood,,
hihihihii
see you,,
(kayak ada yang baca ajah,,,,:p)

Rabu, 12 November 2008

Penjelmaan Tengah Malam

Suasana malam hari memang pendukung sejati.
Saat terbangun di tengah malam dimana seakan semua orang sudah tertidur,,
Jika merasa sendirian, rasa sendirian itu terasa semakin jelas seakan ingin mewujudkan dirinya dalam bentuk zat
Jika merasa tenang, rasa tenang malah semakin mendamaikan. Semua terasa bgitu tenang seakan tidak akan ada bahaya yang datang,,
Jika tengah malam itu ramai dengan aktivitas kehidupan manusia,, kesan sepi dalam keramaian dapat terasa begitu nyata
Entah apa yang ada dalam pikiran ini
semuanya serasa berlomba untuk mewujudkan dirinya untuk dapat tampil di dunia nyata

Saat suara tetesan air dari keran yang bocor terasa begitu nyata menggema, serangga malam menyerukan nyanyian malam, dan lagi, kesan sepi dalam keramaian malam itu muncul kembali

Begitu juga dengan perasaan dimanfaatkan oleh orang lain,,
nampak begitu nyata jika memori ini muncul saat tengah malam
rasanya ingin memaki, menunjukkan borok mereka pada diri mereka sendiri
sayangnya,kepedulian itu tidak ada pada ku,,
aku bersembunyi di balik tirai "bukan urusan ku"
mereka akan sadar sendiri untuk mengobati atau akan kesakitan karena borok yang terbengkalai
mereka baik sekaligus jahat
yang-baik dari mereka membungkus yang-jahat, aku tidak tahu apa isi di dalamnya
aku ingin lepas dari "simbiosis mutualisme" ini,,,
aku ingin pergi jauh,,jauh,,ke tempat dimana tidak ada lagi yang ku kenal dan di saat itu, aku belum dapat membayangkan rasanya.
Itu hanya sebuah keinginan.

Senin, 10 November 2008

Teknologi Masa Depan

ow,,ow,,ow,,
kali ini tentang pembahasan film lage,,
eh,,sebelumnya,,katanya di belakang kampus ku besok malem ada acara,,pake ada Drive,...katanya siy,,daku gag tau siy,,hihihihi,,gag penting banget sih ,,,
oke,,lanjut
ini ada perbandingan kecil-kecilan dari film yang ku tonton,,yang memberi inspirasi,,,
huahahaha,,eh,,,ehm,,kluar de aslinya,,hihihi
ingat film da Vinci Code kan?
Nah,,kotak yang dalam ceritanya dirancang sama Da Vinci itu kan hanya bisa dibuka menggunakan kodenya saja,,kalau kotaknya dipaksa buka,,ada cairan kimia yang akan langsung menghancur-leburkan kertas di dalemnya,,wow,,wow,,
=keren yah=

Nah,2 hari yang lalu sebelum ujian blok,, ceritanya dgn rendah hati daku menyempatkan diri untuk nonton film silat Indonesia di mantan-stasiun tv kesayangan ku. Pemeran utamanya Maudy Wihelmina (ada yang tahu film apakah ini?)
dalam episode cerita itu, salah seorang pangeran mengirim surat dimana surat itu ceritanya ditulis menggunakan tinta berunsurkan api. Jadi setelah dibaca sama pangeran-yang-surat-itu-ditujukan, si kurir minta tanda bukti pengiriman surat. Dan yang terjadi adalah surat itu dikembalikan pada si kurir plus sudah ada tanda darah jempol si pangeran di surat itu.
Awalnya begitu banyak pikiran yang berputar dalam kepala ini,,(halah),,emangnya ada gitu tes DNA jaman kerajaan??
Adegan berikutnya lebih mendebarkan dari pada tes DNA jaman kerajaan


surat tadi kebakar,,kebakar,, dan kurir nya ikut mati kebakar,,,

penjelasan dari si receiver,,surat itu sudah dibuat dengan bahan khusus,,
jadi pemicu terbakarnya surat itu (yang ditulis dengan tinta berunsur api) adalah darah,,
wow,,,,
aku terpesona,,,
apalagi pas bagian apinya bisa menyebar dengan menyambar-nyambar begitu hebohnya sampe si kurir gag sanggup membuang surat itu sampe mati kebakar,,
menakjubkan,,
(daku bukan psikopat atau sejenis penggemar sadisme,,, hanya sekedar terpesona dengan teknologi surat itu yang bisa membuat api seheboh itu,,,beneran de,,suer,,)

kira-kira ide cerita adegan film itu berdasarkan ide secara ilmiah atau mistis ya??
kalau idenya itu tentang sebuah teknologi spt di film da vinci code,,bole juga tu dikembangkan
kalau ide aslinya itu mistis,,,halah,,sudah biasa,,,

akhir kata,,
saya mau bilang,,
saya dapat kacang mente' dari teman sebelah kamar ku
enak bo''
apalagi dah lama gag makan kacang mente
oke deh,,
thank you for reading this,,,
see you again


Kamis, 06 November 2008

Film Hororrrrr

Semalam ada film Hantu Ambulance yang diputar di salah satu stasiun tv.
Dan kalau diperhatikan ,belakangan stasiun tv itu menayangkan film hantu Indonesia.
Hmmm..
Jadi ingat kebiasaan yang sudah lama ku tinggalkan,,
menonton film hantu sendirian
bedanya
kalau dulu, nonton film hantunya siang-siang (di stasiun tv itu juga), sampai dibela-belain nonton sampai habis meskipun sudah telat untuk pergi les jadi yah,,yang namanya terlambat masuk les itu sudah disediakan jatah untuk diriku ini. Film-film hantunya buatan Hong Kong. Dalam ingatan ku,,film-film ini memberi suatu kesan sepi, sendirian, dan kebingungan. Dan entah kenapa, rasanya seneng lihat yang gitu-gitu itu. Dan perasaan, hanya film hantu buatan Hong Kong dan Jepang yang bisa memberi perasaan seperti itu, apalagi pas bagian menceritakan masa lalu,,hadow,,,rasanya gimana gitu..

Tau beda rasanya nonton film horor antara saat siang dan malam hari?

Kalau siang,,kesannya sepi, ditambah udara panas siang hari sampai bikin keringatan,,ditambah perasaan kebingungan yang dibawa dari aura filmnya,,deh,,,pas banget deh,,tanpa rasa takut gimana-gimana,begitu filmnya selesai, suasannya juga selesai.

Nah,,kalau malam hari,,selain sepi,,nuansa kebingungan terasa lebih kentara,,mana udaranya lebih adem,,biar kata keringatan karena panas,,tetap aj ada rasa dingin udara malam. Ini dia,,pas kena film yang benar-benar dirasa menakutkan,,apalagi horornya film Jepang,,beuh,,,
bawaan nya mau kentut,,
bawaan lainnya,,lihat-lihat ke daerah sekitar,,apalagi daerah yang gelap,,,kamar mandi pun jadi sasaran ketakutan,,udah lembab gag jelas,belum lagi kalau lihat cucian numpuk,,lho??

Film horor Indonesia yang sering aku tonton dulu,,yah,,film-film nya yang ada Nyi-Nyi nya,,trus kalo gag salah,,kebanyakan judulnya ada kata pembalasan nya. Kalo horor Indonesia yang sekarang ini,yang suasana filmnya rada lumayan daku suka,,itu filmnya Julie Estelle,,Kuntilanak 1 dan 2. Ada suasana suram-suram gituh,,hihihi.

Berasa jadi pengamat film sajah saya ini.
Yah,,intinya,,aku rindu nonton film horor buatan HongKong jaman SD + jaman sekarang sama buatan Jepang. Umm,,mungkin horor Thailand bisa dimasukin?tapi daku gag gitu seneng,,rasanya suasananya gimana gitu,,gag dapet atau gimana gitu,,(btw,,dapet apanya ya??hehe)
ok,,
dah dulu,,
see you,,
Thanks for reading this,,

Selasa, 04 November 2008

Feel stupid when done a promise

Pernah merasa begitu bodoh kerena telah menepati janji kepada orang lain??
Rasanya begitu tidak enak,,
Simple,,saat janjian ketemuan,, daku datang di tempat itu,,
dan
mereka tidak ada satu pun yang datang
ku tunggu sampai malam
dan saat itu daku benar-benar sendirian tanpa orang yang dikenal
daku juga gag dikabari,,good choice,,made someone waiting so long
did I do something wrong?or was I stupid?

Lainnya,,
orang tidak melakukan sesuatu yang "seharusnya" karena alasan-alasan tertentu,,
dan tanpa basa-basi,,langsung dijudge ini-itu,,
lalu saat manusia yang merasa telah diperlakukan "tidak seharusnya" telah tahu alasannya,,hanya bisa bilang,,"oh,aku kan gag tau"
terdengar begitu mudah ya untuk menghindarkan diri,,
dan lalu,,,
hal yang sama dilakukan oleh orang yang merasa mendapat hal yang "tidak seharusnya" itu,,semacam serangan balik (=balas dendam?),,,,hanya itu,,tanpa alasan atau penjelasan apapun,,hanya diam seribu bahasa seakan gag ada yang salah,,,
I just wanna say she is so stupid. Merasa paling benar kali ya,,kentut aja ni orang di kali,,
hal yang dilakukannya bisa dibilang wajar??ketika wajar menyingsing,,halah,,,


sorry if I make you have a bad mood when you read this blog,,
it's just a part of story in my mind,,