Ada kesalahan di dalam gadget ini

Rabu, 31 Desember 2008

Sweet Holiday

Jeda liburan kali ini memakmurkan diri ini. Banyak pengalaman "kecil" di sekitar memberi beberapa sudut pandang baru. Tahun 2008 merupakan tahun yg cukup bermakna sebenarnya tapi tidak cukup nyaman untuk dikenang pada awal tahunnya hingga bulan Agustus. Di hari terakhir tahun 2008 ini, menyenangkan. 2008,tahun berakhirnya sesuatu dan mulainya babak baru. Sadar atau tidak, waktu hanya sebagai penanda, akhir dan awal terjadi kapan saja tanpa menunggu tepat akhir dari waktu.
Liburan yg menyenangkan ditambah sinar matahari sore yang hangat seperti saat masih kecil,tercipta suasana baru yang patut di-de javu-kan.

Jumat, 12 Desember 2008

Seimbang=selaras?

Mendung,,,
udaranya memang menyejukkan,,
serasa tetap pagi hari meskipun sudah siang,,hehe
hujan,,hujan,,ini yang membuat tidak begitu menyenangkan,,
tapi memang sudah seharusnya hujan,,
supaya terjadi harmoni,,(duile,,,bahasa yang memang tidak nyambung tapi kata harmoni belakangan sudah beberapa kali ku temukan di 2 buku yang sedang dibaca)
Harmoni, tentang keselarasan, sesuatu yang berbeda dengan keseimbangan?
Rasanya keselarasan mempunyai arti berbeda dengan keseimbangan. Memang iya kali ya, yang nulis aja yang tidak nyambung-nyambung,,hihii
Menurut yang menulis, kata selaras itu lebih oke daripada seimbang.
Selaras= diikuti sesuatu yang flexibel dan memang sesuatu yang akan terjadi, sejenis menuju keseimbangan.
Seimbang=kaku, lagipula apa ada yang benar-benar sama-rata?

Pernah memperhatikan kalau tindakan yang kita lakukan biasanya seperti ada jawaban? Seperti saat-saat tertentu, ada saja yang didapat berulang-ulang, entah itu menemukan sebuah kata yang terus ditemui sampai beberapa kali dalam peristiwa yang berbeda-beda. Atau mungkin hanya perasaan saja, tapi tidak ada salahnya berpikiran seperti itu. Tindakan seperti itu seperti mempercayai diri sendiri,,

Rabu, 19 November 2008

that's the key

Senaaanngggggg
rasanya senaaangggg

clear...
semuanya clear,,,
jelas,,,

sudah terlihat jelas antara
teman yang benar-benar tulus
dan
teman yang tulus jadi-jadian

gag seperti yang ku kira sebelumnya,,
ku pikir diri ini akan merasa jengkel, kuciwa, sampai extrim nya bakal marah
kalau sudah tampak jelas semua pertanyaan gag guna kuh itu,,
ternyata tidak
rasanya senaanggg..

tanpa dendam

tanpa esmosi jiwa

tanpa ngomel

pake menjauhi yang jadi-jadian,,
hehe


rasanya sudah lepas dari "keterikatan",,
menolak jejadian-jejadian ituh sudah diputuskan,,,

ini hidup yang menentukan diri sendiri,,
mau nolak,,sippp,,mau nerima,,siip juga

ke laut sajah para jejadian ituh,,
bukan urusan kuh,,

hmm,,,
mengetahui sesuatu itu menyenangkan
tidak-tahu memang menyebalkan,,,
mangkanya ada orang yang kecanduan ilmu pengetahuan,,

Selasa, 18 November 2008

Kentut : Kata yang lucu

hmmm,,
okeh,,
beberapa hari ini kerjaan aku ngomel mulu,,
pertanda mengalami penuaan n punya bakat jadi Mak'',,,
eh,,engga' ding,,
aku masi' muda dan cantik,,
hihihihi

tentang apa yang tidak disukai,,
aku pernah baca 1 kalimat di cover buku, (buku psikologi umum,,tebel gilaaaa buat dijadikan bacaan sampingan,jadi gag jadi lagian dah tentu banyak yang gag dimengerti,,hihiihi),,kalau apa yang tidak disukai pada orang lain sebenarnya merupakan hal yang tidak disukai pada diri sendiri alias sifat buruk sendiri,,
masa iya sih? beberapa mungkin kena tapi gag semua dunk,,
lagian,,
gag semua yang tidak disukai sama diri sendiri itu buruk kan,,
jadi melakukan yang tidak disukai itu kadang perlu
salah satu nya adalah mendengarkan gossip,,
nah,,ini termasuk kebutuhan buat tambah-tambah informasi tentang bagaimana polah orang satu dengan lainnya supaya nantinya bisa menyesuaikan diri dengan mereka.

jadi,,katanya juga,,gossip sebagai kontrol sosial,,,
berarti kalau dihitung,,untung nya ada 2 ya,,,,,,kontrol sosial dan hiburan bagi yang mendengarkan,,
meskipun kadang gossip itu menyimpang jauuuuuuhhhhh banget sama yang sebenarnya sampe kadang gag masuk akal dan jadinya jejadian tapi inilah seni nya,,mungkin ide kuis Komunikata,,kuis yang dulu perna populer itu diambil kali yak,,,
jadi memilah gossip itu perlu,,,,,nah disinilah seninya,,seni memilah mana yang fakta dan mana yang fiktif dari gossip bagi pendengar,,,
kadang menyebalkan sih mendengar gossip yang lele-bay,,tapi maw gimana lagi,,kadang suatu informasi menyebar dengan cara lewat gossip,,,,ya gag?

bagi yang digossipin,,gag enak rasanya,,
apalagi yang nyerempet gossip "kentut" ,,sangat merusak nama beken
tapi gag apalah,,,itung-itung latih mental biar jadi sekuat baja,,
atau emang takdir jadi seleb maka nyah digossipin
ituh tandanya beken bow,,,

Supaya isinya ada tentang kata lucu seperti dijudulnya,,
ehm,,
belakangan kata umpatan yang keren yang ditemukan oleh -----
(namanya disensor,,demi menjaga nama baik,,:p)
adalah KENTUT
selain jarang digolongkan sebagai kata "jorok",,tapi juga tergolong kata yang lucuuuuu,,,
jadi gag masalah dunkk,,
sebenarnya bukan umpatan,,hanya penuangan kekesalan sesaat lewat kata ituh,,daripada ngumpat,,kan gag baek,,
hew,,hew,,

Minggu, 16 November 2008

somethings I hate

hmmm
hal yang tidak disukai yak,,
ini urutan nya,,,

1. Orang munafik
Apa yang penggambarannya,,,,orang ini jadi baek banget kalo ada maunya atau saat-saat tertentu saja. Senyum nya selalu dipaksakan kalau sudah pernah dibantu sama orang lain. I found people like that in this environment.


2. Orang yang pura-pura polos tapi sebenarnya gag polos melainkan malas mikir
Bisa mampus tiap hari ketemu orang kayak gini. Tau nya mereka gag polos darimana? gampang,,ngegosipin orang bisa dengan lancar,,apa ini tidak ada hubungan nya sama polos atau tidak nya seseorang? Bawaannya bossy. atau kalo gag mau dibantu,,hmmm,,siap-siap deh dicap egois sama orang lain yang gag tau "kunci" sebenarnya.

3. Orang yang suka melanggar janji. Intinya pada gag mau merepotkan diri sendiri dan mengabaikan kepentingan orang lain.
Orang kurang ajar bgini ni mau enaknya sendiri. Just a kind of a selfish person. Lu yang perlu kok aku yang menderita siy,,,dasar orang aneh,,

4. Kecanduan sesuatu
harrrggggghhh...
yang satu ini cukup mengganggu.
kalo gag dapet,,bawaan nya esmosi mulu,,,,

5. Ketemu pemaksa
Mulai dari ketemu manusia pemaksa sampai pada situasi pemaksa. Belum lagi kalo gag ada yang bisa diajak kerjasama karena merasa perannya yang sangat gag mutu itu dihitung olehnya sebagai telah melakukan "sesuatu" untuk mengatasi situasi itu. #*&&%#%@$^%#@^@%#^

6.Dikasih hati,,minta jantung,,,sampe abis ni organ dalam
satu kata yang bisa menggambarkan ini,,,,,,,STUPID

yang lainnya akan menyusul kalo lagi mood,,
hihihihii
see you,,
(kayak ada yang baca ajah,,,,:p)

Rabu, 12 November 2008

Penjelmaan Tengah Malam

Suasana malam hari memang pendukung sejati.
Saat terbangun di tengah malam dimana seakan semua orang sudah tertidur,,
Jika merasa sendirian, rasa sendirian itu terasa semakin jelas seakan ingin mewujudkan dirinya dalam bentuk zat
Jika merasa tenang, rasa tenang malah semakin mendamaikan. Semua terasa bgitu tenang seakan tidak akan ada bahaya yang datang,,
Jika tengah malam itu ramai dengan aktivitas kehidupan manusia,, kesan sepi dalam keramaian dapat terasa begitu nyata
Entah apa yang ada dalam pikiran ini
semuanya serasa berlomba untuk mewujudkan dirinya untuk dapat tampil di dunia nyata

Saat suara tetesan air dari keran yang bocor terasa begitu nyata menggema, serangga malam menyerukan nyanyian malam, dan lagi, kesan sepi dalam keramaian malam itu muncul kembali

Begitu juga dengan perasaan dimanfaatkan oleh orang lain,,
nampak begitu nyata jika memori ini muncul saat tengah malam
rasanya ingin memaki, menunjukkan borok mereka pada diri mereka sendiri
sayangnya,kepedulian itu tidak ada pada ku,,
aku bersembunyi di balik tirai "bukan urusan ku"
mereka akan sadar sendiri untuk mengobati atau akan kesakitan karena borok yang terbengkalai
mereka baik sekaligus jahat
yang-baik dari mereka membungkus yang-jahat, aku tidak tahu apa isi di dalamnya
aku ingin lepas dari "simbiosis mutualisme" ini,,,
aku ingin pergi jauh,,jauh,,ke tempat dimana tidak ada lagi yang ku kenal dan di saat itu, aku belum dapat membayangkan rasanya.
Itu hanya sebuah keinginan.

Senin, 10 November 2008

Teknologi Masa Depan

ow,,ow,,ow,,
kali ini tentang pembahasan film lage,,
eh,,sebelumnya,,katanya di belakang kampus ku besok malem ada acara,,pake ada Drive,...katanya siy,,daku gag tau siy,,hihihihi,,gag penting banget sih ,,,
oke,,lanjut
ini ada perbandingan kecil-kecilan dari film yang ku tonton,,yang memberi inspirasi,,,
huahahaha,,eh,,,ehm,,kluar de aslinya,,hihihi
ingat film da Vinci Code kan?
Nah,,kotak yang dalam ceritanya dirancang sama Da Vinci itu kan hanya bisa dibuka menggunakan kodenya saja,,kalau kotaknya dipaksa buka,,ada cairan kimia yang akan langsung menghancur-leburkan kertas di dalemnya,,wow,,wow,,
=keren yah=

Nah,2 hari yang lalu sebelum ujian blok,, ceritanya dgn rendah hati daku menyempatkan diri untuk nonton film silat Indonesia di mantan-stasiun tv kesayangan ku. Pemeran utamanya Maudy Wihelmina (ada yang tahu film apakah ini?)
dalam episode cerita itu, salah seorang pangeran mengirim surat dimana surat itu ceritanya ditulis menggunakan tinta berunsurkan api. Jadi setelah dibaca sama pangeran-yang-surat-itu-ditujukan, si kurir minta tanda bukti pengiriman surat. Dan yang terjadi adalah surat itu dikembalikan pada si kurir plus sudah ada tanda darah jempol si pangeran di surat itu.
Awalnya begitu banyak pikiran yang berputar dalam kepala ini,,(halah),,emangnya ada gitu tes DNA jaman kerajaan??
Adegan berikutnya lebih mendebarkan dari pada tes DNA jaman kerajaan


surat tadi kebakar,,kebakar,, dan kurir nya ikut mati kebakar,,,

penjelasan dari si receiver,,surat itu sudah dibuat dengan bahan khusus,,
jadi pemicu terbakarnya surat itu (yang ditulis dengan tinta berunsur api) adalah darah,,
wow,,,,
aku terpesona,,,
apalagi pas bagian apinya bisa menyebar dengan menyambar-nyambar begitu hebohnya sampe si kurir gag sanggup membuang surat itu sampe mati kebakar,,
menakjubkan,,
(daku bukan psikopat atau sejenis penggemar sadisme,,, hanya sekedar terpesona dengan teknologi surat itu yang bisa membuat api seheboh itu,,,beneran de,,suer,,)

kira-kira ide cerita adegan film itu berdasarkan ide secara ilmiah atau mistis ya??
kalau idenya itu tentang sebuah teknologi spt di film da vinci code,,bole juga tu dikembangkan
kalau ide aslinya itu mistis,,,halah,,sudah biasa,,,

akhir kata,,
saya mau bilang,,
saya dapat kacang mente' dari teman sebelah kamar ku
enak bo''
apalagi dah lama gag makan kacang mente
oke deh,,
thank you for reading this,,,
see you again


Kamis, 06 November 2008

Film Hororrrrr

Semalam ada film Hantu Ambulance yang diputar di salah satu stasiun tv.
Dan kalau diperhatikan ,belakangan stasiun tv itu menayangkan film hantu Indonesia.
Hmmm..
Jadi ingat kebiasaan yang sudah lama ku tinggalkan,,
menonton film hantu sendirian
bedanya
kalau dulu, nonton film hantunya siang-siang (di stasiun tv itu juga), sampai dibela-belain nonton sampai habis meskipun sudah telat untuk pergi les jadi yah,,yang namanya terlambat masuk les itu sudah disediakan jatah untuk diriku ini. Film-film hantunya buatan Hong Kong. Dalam ingatan ku,,film-film ini memberi suatu kesan sepi, sendirian, dan kebingungan. Dan entah kenapa, rasanya seneng lihat yang gitu-gitu itu. Dan perasaan, hanya film hantu buatan Hong Kong dan Jepang yang bisa memberi perasaan seperti itu, apalagi pas bagian menceritakan masa lalu,,hadow,,,rasanya gimana gitu..

Tau beda rasanya nonton film horor antara saat siang dan malam hari?

Kalau siang,,kesannya sepi, ditambah udara panas siang hari sampai bikin keringatan,,ditambah perasaan kebingungan yang dibawa dari aura filmnya,,deh,,,pas banget deh,,tanpa rasa takut gimana-gimana,begitu filmnya selesai, suasannya juga selesai.

Nah,,kalau malam hari,,selain sepi,,nuansa kebingungan terasa lebih kentara,,mana udaranya lebih adem,,biar kata keringatan karena panas,,tetap aj ada rasa dingin udara malam. Ini dia,,pas kena film yang benar-benar dirasa menakutkan,,apalagi horornya film Jepang,,beuh,,,
bawaan nya mau kentut,,
bawaan lainnya,,lihat-lihat ke daerah sekitar,,apalagi daerah yang gelap,,,kamar mandi pun jadi sasaran ketakutan,,udah lembab gag jelas,belum lagi kalau lihat cucian numpuk,,lho??

Film horor Indonesia yang sering aku tonton dulu,,yah,,film-film nya yang ada Nyi-Nyi nya,,trus kalo gag salah,,kebanyakan judulnya ada kata pembalasan nya. Kalo horor Indonesia yang sekarang ini,yang suasana filmnya rada lumayan daku suka,,itu filmnya Julie Estelle,,Kuntilanak 1 dan 2. Ada suasana suram-suram gituh,,hihihi.

Berasa jadi pengamat film sajah saya ini.
Yah,,intinya,,aku rindu nonton film horor buatan HongKong jaman SD + jaman sekarang sama buatan Jepang. Umm,,mungkin horor Thailand bisa dimasukin?tapi daku gag gitu seneng,,rasanya suasananya gimana gitu,,gag dapet atau gimana gitu,,(btw,,dapet apanya ya??hehe)
ok,,
dah dulu,,
see you,,
Thanks for reading this,,

Selasa, 04 November 2008

Feel stupid when done a promise

Pernah merasa begitu bodoh kerena telah menepati janji kepada orang lain??
Rasanya begitu tidak enak,,
Simple,,saat janjian ketemuan,, daku datang di tempat itu,,
dan
mereka tidak ada satu pun yang datang
ku tunggu sampai malam
dan saat itu daku benar-benar sendirian tanpa orang yang dikenal
daku juga gag dikabari,,good choice,,made someone waiting so long
did I do something wrong?or was I stupid?

Lainnya,,
orang tidak melakukan sesuatu yang "seharusnya" karena alasan-alasan tertentu,,
dan tanpa basa-basi,,langsung dijudge ini-itu,,
lalu saat manusia yang merasa telah diperlakukan "tidak seharusnya" telah tahu alasannya,,hanya bisa bilang,,"oh,aku kan gag tau"
terdengar begitu mudah ya untuk menghindarkan diri,,
dan lalu,,,
hal yang sama dilakukan oleh orang yang merasa mendapat hal yang "tidak seharusnya" itu,,semacam serangan balik (=balas dendam?),,,,hanya itu,,tanpa alasan atau penjelasan apapun,,hanya diam seribu bahasa seakan gag ada yang salah,,,
I just wanna say she is so stupid. Merasa paling benar kali ya,,kentut aja ni orang di kali,,
hal yang dilakukannya bisa dibilang wajar??ketika wajar menyingsing,,halah,,,


sorry if I make you have a bad mood when you read this blog,,
it's just a part of story in my mind,,


Jumat, 31 Oktober 2008

The destiny of air ventilation

Saat malam tiba,,entah mengapa,,langit-langit kamar mandi tercinta salalu seperti pasar malam para serangga. Mau ketemu sama serangga elit yang namanya Lady bug sampai serangga item-item dan panjang gag-jelas ada semua. Awalnya daku kira sumber terjadinya perkumpulan serangga itu ada pada pengharum kamar mandi yang wangi mawar serta pengharum kamar yang berwangi natural forest (=hutan alami??), lalu disingkirkan lah pewangi yang beraroma mawar itu. Sayangnya, 2 malam sesudahnya pun masih saja tempat "kesayangan" yang sering daku kunjungi itu selalu menjadi tempat perkumpulan "serangga-dekat-sawah dan tambak" yang ramai dikunjungi.
Tindakan berikut yang akan dilakukan,,yang daku rasa akan berhasil,,jeng,,jeng,,,menutup ventilasi angin yang ditutupi kasa di atas kamar mandi. Berarti zaman kegelapan matahari dalam kamar mandi ku datang sudah, selamat datang zaman cemerlang lampu pijar meskipun siang hari.
Sebenarnya peristiwa berkumpulnya para serangga di kamar mandi selama beberapa hari belakangan ini membuat daku cukup penasaran. Misal karena pengharum mawar itu,,perasaan pengharum itu sudah dipakai ada kali selama 1 bulan dan selama terpasang itu, paling banter yang datang juga kupu-kupu malam kecil-kecil. Kemungkinan karena hujan dadakan sehari yang lalu itu yang membuat serangga itu menjadi begitu beranak pinang.
Yah,,bagaimana lagi,,sudah waktunya untuk menutup ventilasi tersayang itu dengan karton tebal. That's the destiny. halah,,

Rabu, 29 Oktober 2008

Simpan dulu daerah abu-abunya,,,

Perjalanan pergi-pulang kampus dengan jalan kaki,,
Salah satu kegiatan menyenangkan sekaligus menyebalkan

Sisi menyenangkannya : pulang sore-sore, mendapat pancaran sinar matahari sore yang lembut, tidak se-sangar siang hari tentunya. Rasanya di kulit begitu hangat dan nyaman. Belum lagi berjalan saat di bawah pohon-pohon, angin sepoi-sepoi dengan suara gesekan angin dengan ranting pohon terdengar seperti bisik-bisik suara. Kadang-kadang bertemu burung-burung kecil sampai kelelawar alias kalong di pohon kersen yang ada persis di pinggir jalan setapak. Kalau lagi beruntung, bisa ketemu sama ayam-ayam (coz ayamnya biasa keluar pagi-pagi ajah siy,,deh,berasa yang ngatur jadwal jalan-jalan si ayam). Rasanya juga seperti olahraga sore,,fiuh,,dah lama gag olahraga. Sesekali bisa ketemu teman dari kampus yang ada urusan di GC, biar udah ketemu tadi di kampus, sekedar say hello lagi cukup menyenangkan,,
rasa capek dari kampus yang dari hampir seharian waktu dihabiskan disana, serasa hilang sejenak.

Sisi menyebalkan : disuitin sama orang yang gag dikenal, sungguh sangat mengganggu!!mood langsung bisa rusak dalam sekejap biar pun sudah dicuekin. Sesekali kalau sedang capek-capeknya, perjalanan ini serasa kosong dan dingin, gag ada waktu buat ber-perasaan ria.



Sisi menyebalkan tidak menutup sisi menyenangkan yang ada seperti gag ada item, ya, gag ada putih juga. That's why I love each second of my life. I'm not naive, sometime we're up, sometime we're down. Tapi mengingat kata Bu Susi, guru Matematika di SMA, semua itu bukan alasan. Kalimat sederhana yang diucapkan ketika anak didik nya lupa tidak mengerjakan PR bejibun darinya dan "menyerangnya" dengan alasan. Intinya sih, alasan gag perlu dijadikan tameng untuk membela diri, alasan menjadi penghalang diri untuk berkembang dengan menutup diri karena merasa benar.
Deuh,,bahasannya jadi ngelantur,,,
thank you for reading my blog,,
^_^

Sabtu, 25 Oktober 2008

Bullying,,

It is a little story about orang yang dianggap galak ataupun ketus jaman esde.

Kadang orang yang cara bicaranya agak judes sampai yang datarrrr ja nada bicaranya dengan wajah tanpa ekspresi, bawaannya dijauhin sama orang, bahkan mungkin kalau jaman esde dah ditindas kale (khususnya sama anak yang pemikirannya dewasa jadi-jadian),,,yak karena masih belum mikir yang lain-lain selain main. Memang gag cukup nyaman berada didekatnya tapi kadang orang tidak tahu bagaimana caranya berkomunikasi dengan baik jadilah ekspresi tidak mengenakkan bagi orang lain yang keluar. Ekspresi dan sikap seperti itu pun muncul bisa karena dalam rangka “mempertahankan” diri dari dunia luar dari gangguan orang yang merasa superior dari orang lain sampai yang punya hobi menindas. Umph,, Kisah penindasan masa esde mungkin dianggap angin lalu sama yang nindas tapi dampaknya lumayan bagi yang merasa ditindas,,mulai dari sikap judes sampai pengen nindas balik orang lain buat pelampiasan pasti pernah terlintas atau bahkan sudah dilakukan? Dampak positip nya ada juga siy,,yang ditindas ituh ada yang menjadi bijaksana,,(duile,,,). Sisi lainnya, yang ditindas merasa beruntung karena dulu gag melakukan hal bodoh, yang gag lain adalah kegiatan menindas karena orang seperti ini tipe sok-sok-an nya hewan alam di alam liar yang sebenarnya “lemah” tapi ingin tampak kuat.

So, yang dulu merasa ditindas di masa lalu (pas masih kecil maksudnya),,gag perlu berusaha melupakan masa itu, usaha itu hanya buat jadi lebih susah lupanya. Ketika ingatan itu datang, ingat saja, dan tertawakan mereka. Semua hal di masa lalu hanya hal bodoh yang dilakukan semasa anak-anak. Kalau masalah sampai sekarang orangnya masih begitu, ya, orangnya emang pengen dikentuti sama orang-orang.

Di akhir kata,,maap ya buat yang merasa pernah melakukannya. Mau tersinggung juga gag apa-apa kok, itu hak anda. Anggap ja impas. Kalo tetep EGP dan pura-pura gag ngerti,,deuh,,,

Jumat, 24 Oktober 2008

pertama,,

yap,,,yap,,
tulisan pertama,,,
tujuan membuat blog ini sebenarnya gag serius,,
hanya pengen gara-garanya si Nilla,,hehehe piss...

coz masih awal,,jadi ceritanya gag banyak,,
ok,,mari dimulai,,,

Belakangan di asrama, tempat daku berada sekarang, banyak berkeliaran anak-anak kucing yang entah induknya ada dimana, bahkan ada juga lo yang tampangnya lumayan-lucu. Awal September lalu, ada anak kucing nongkrong di pinggir got belakang kamar ku (duh,,kok terkesan gag elit,,). Kerjaannya mengeong seharian sampe suaranya serak-serak-seksi. Padahal penampilannya lumayan oke, tampangnya bukan kulit berbalut tulang. Karena orang yang berada dalam kamar depan got tempat tongkrongannya itu baik hati,,jadi lah dia diberikan roti breadtalk rasa susu yang dibeli malam sebelumnya. Roti yang lumayan gede,,ya paling gag,,dibandingin sebadannya itu ukurannya ada kali 1/5 ukuran badannya. Dalam hitungan 10 menit, rotinya habis dilahap (kucing yang rakus,,,-_-). Setelah itu, meongnya sempat berhenti beberapa jam (jangan salah sangka, rotinya tanpa kontaminasi obat tidur kok). Sore menjelang, meong lagi dia nya. Sampai beberapa hari, meong-meongnya terus menggema sampai pada akhirnya, pada suatu siang daku mencarinya dan dia tidak ada. Semoga saja dia menghilang karena sudah ketemu sama induknya atau bahkan sudah mendapatkan orang yang mau memeliharanya dengan baik. Meong, daku harap nasib mu tidak seperti kucing yang pernah aku lihat, ditabrak dan ditinggalkan di pinggir jalan.