Minggu, 16 November 2008

somethings I hate

hmmm
hal yang tidak disukai yak,,
ini urutan nya,,,

1. Orang munafik
Apa yang penggambarannya,,,,orang ini jadi baek banget kalo ada maunya atau saat-saat tertentu saja. Senyum nya selalu dipaksakan kalau sudah pernah dibantu sama orang lain. I found people like that in this environment.


2. Orang yang pura-pura polos tapi sebenarnya gag polos melainkan malas mikir
Bisa mampus tiap hari ketemu orang kayak gini. Tau nya mereka gag polos darimana? gampang,,ngegosipin orang bisa dengan lancar,,apa ini tidak ada hubungan nya sama polos atau tidak nya seseorang? Bawaannya bossy. atau kalo gag mau dibantu,,hmmm,,siap-siap deh dicap egois sama orang lain yang gag tau "kunci" sebenarnya.

3. Orang yang suka melanggar janji. Intinya pada gag mau merepotkan diri sendiri dan mengabaikan kepentingan orang lain.
Orang kurang ajar bgini ni mau enaknya sendiri. Just a kind of a selfish person. Lu yang perlu kok aku yang menderita siy,,,dasar orang aneh,,

4. Kecanduan sesuatu
harrrggggghhh...
yang satu ini cukup mengganggu.
kalo gag dapet,,bawaan nya esmosi mulu,,,,

5. Ketemu pemaksa
Mulai dari ketemu manusia pemaksa sampai pada situasi pemaksa. Belum lagi kalo gag ada yang bisa diajak kerjasama karena merasa perannya yang sangat gag mutu itu dihitung olehnya sebagai telah melakukan "sesuatu" untuk mengatasi situasi itu. #*&&%#%@$^%#@^@%#^

6.Dikasih hati,,minta jantung,,,sampe abis ni organ dalam
satu kata yang bisa menggambarkan ini,,,,,,,STUPID

yang lainnya akan menyusul kalo lagi mood,,
hihihihii
see you,,
(kayak ada yang baca ajah,,,,:p)

Tidak ada komentar: