Kamis, 06 November 2008

Film Hororrrrr

Semalam ada film Hantu Ambulance yang diputar di salah satu stasiun tv.
Dan kalau diperhatikan ,belakangan stasiun tv itu menayangkan film hantu Indonesia.
Hmmm..
Jadi ingat kebiasaan yang sudah lama ku tinggalkan,,
menonton film hantu sendirian
bedanya
kalau dulu, nonton film hantunya siang-siang (di stasiun tv itu juga), sampai dibela-belain nonton sampai habis meskipun sudah telat untuk pergi les jadi yah,,yang namanya terlambat masuk les itu sudah disediakan jatah untuk diriku ini. Film-film hantunya buatan Hong Kong. Dalam ingatan ku,,film-film ini memberi suatu kesan sepi, sendirian, dan kebingungan. Dan entah kenapa, rasanya seneng lihat yang gitu-gitu itu. Dan perasaan, hanya film hantu buatan Hong Kong dan Jepang yang bisa memberi perasaan seperti itu, apalagi pas bagian menceritakan masa lalu,,hadow,,,rasanya gimana gitu..

Tau beda rasanya nonton film horor antara saat siang dan malam hari?

Kalau siang,,kesannya sepi, ditambah udara panas siang hari sampai bikin keringatan,,ditambah perasaan kebingungan yang dibawa dari aura filmnya,,deh,,,pas banget deh,,tanpa rasa takut gimana-gimana,begitu filmnya selesai, suasannya juga selesai.

Nah,,kalau malam hari,,selain sepi,,nuansa kebingungan terasa lebih kentara,,mana udaranya lebih adem,,biar kata keringatan karena panas,,tetap aj ada rasa dingin udara malam. Ini dia,,pas kena film yang benar-benar dirasa menakutkan,,apalagi horornya film Jepang,,beuh,,,
bawaan nya mau kentut,,
bawaan lainnya,,lihat-lihat ke daerah sekitar,,apalagi daerah yang gelap,,,kamar mandi pun jadi sasaran ketakutan,,udah lembab gag jelas,belum lagi kalau lihat cucian numpuk,,lho??

Film horor Indonesia yang sering aku tonton dulu,,yah,,film-film nya yang ada Nyi-Nyi nya,,trus kalo gag salah,,kebanyakan judulnya ada kata pembalasan nya. Kalo horor Indonesia yang sekarang ini,yang suasana filmnya rada lumayan daku suka,,itu filmnya Julie Estelle,,Kuntilanak 1 dan 2. Ada suasana suram-suram gituh,,hihihi.

Berasa jadi pengamat film sajah saya ini.
Yah,,intinya,,aku rindu nonton film horor buatan HongKong jaman SD + jaman sekarang sama buatan Jepang. Umm,,mungkin horor Thailand bisa dimasukin?tapi daku gag gitu seneng,,rasanya suasananya gimana gitu,,gag dapet atau gimana gitu,,(btw,,dapet apanya ya??hehe)
ok,,
dah dulu,,
see you,,
Thanks for reading this,,

1 komentar:

Anonim mengatakan...

sama2 loh mon,, hihihihihi
aih, legenda pesut yang waktu itu kita nonton di RS waktu aku terkapar saat ujian inggris *dan dapet jelek pula!* kyknya bisa dimasukin ke list felem yang bikin kamu telat bimbel,, huahahahaha