Jumat, 13 Maret 2009

No ones perfect

duh,,duh,,
nonton silet hari ini cukup menggelikan. No,no, tidak akan dibahas di sini tentang orang itu, ya, tidak ada hubungannya sama sekali orang itu dengan kesempurnaan. memang tidak nyambung.
Sempurna, pernah bertemu dengan orang yang susah untuk dilihat kekurangannya? Hmm, bukannya sengaja mencari-cari kekurangan orang karena rasa iri tapi mencari kekurangan orang untuk membuktikan teori Tidak Ada yang sempurna. Tidak perlu dibuktikan sih sudah nyata, hal itu kan bukan teori. Mencari kekurangan sebagai pengetahuan saja.
Menurut pengalaman, sudah banyak kali terdengar "orang itu sudah hebat, pantesan kalau sombong". Saat SMA juga ada yang pernah bilang "karena hebat jadi boleh sombong".
Mmmm, sebenarnya menyenangkan jika melihat seseorang yang dianggap sempurna tapi masih sombong. Ya, menyenangkan karena ternyata ia tidak sesempurna yang dikatakan, sombong itu salah satu ketidaksempurnaannya.
Yah, jika membaca kembali kalimat di atas, rasanya geli sendiri. Bahasanya agak aneh. Bukan masalah, karena memang hal-hal itu yang ingin ditulis.

Tidak ada komentar: