Sabtu, 25 Oktober 2008

Bullying,,

It is a little story about orang yang dianggap galak ataupun ketus jaman esde.

Kadang orang yang cara bicaranya agak judes sampai yang datarrrr ja nada bicaranya dengan wajah tanpa ekspresi, bawaannya dijauhin sama orang, bahkan mungkin kalau jaman esde dah ditindas kale (khususnya sama anak yang pemikirannya dewasa jadi-jadian),,,yak karena masih belum mikir yang lain-lain selain main. Memang gag cukup nyaman berada didekatnya tapi kadang orang tidak tahu bagaimana caranya berkomunikasi dengan baik jadilah ekspresi tidak mengenakkan bagi orang lain yang keluar. Ekspresi dan sikap seperti itu pun muncul bisa karena dalam rangka “mempertahankan” diri dari dunia luar dari gangguan orang yang merasa superior dari orang lain sampai yang punya hobi menindas. Umph,, Kisah penindasan masa esde mungkin dianggap angin lalu sama yang nindas tapi dampaknya lumayan bagi yang merasa ditindas,,mulai dari sikap judes sampai pengen nindas balik orang lain buat pelampiasan pasti pernah terlintas atau bahkan sudah dilakukan? Dampak positip nya ada juga siy,,yang ditindas ituh ada yang menjadi bijaksana,,(duile,,,). Sisi lainnya, yang ditindas merasa beruntung karena dulu gag melakukan hal bodoh, yang gag lain adalah kegiatan menindas karena orang seperti ini tipe sok-sok-an nya hewan alam di alam liar yang sebenarnya “lemah” tapi ingin tampak kuat.

So, yang dulu merasa ditindas di masa lalu (pas masih kecil maksudnya),,gag perlu berusaha melupakan masa itu, usaha itu hanya buat jadi lebih susah lupanya. Ketika ingatan itu datang, ingat saja, dan tertawakan mereka. Semua hal di masa lalu hanya hal bodoh yang dilakukan semasa anak-anak. Kalau masalah sampai sekarang orangnya masih begitu, ya, orangnya emang pengen dikentuti sama orang-orang.

Di akhir kata,,maap ya buat yang merasa pernah melakukannya. Mau tersinggung juga gag apa-apa kok, itu hak anda. Anggap ja impas. Kalo tetep EGP dan pura-pura gag ngerti,,deuh,,,

1 komentar:

Nilla Kartika mengatakan...

huahahhaa,,, aku komen yg kdua ajah ya? huahahahahahhaha,,,
hmm,,,

WELCOME TO THE cyber WORLD, BIBEH! hihihihi